Pages

May 7, 2009

Pertamina buka Lowongan Kerja Tahap III April - Juni 2009

PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang penambangan minyak dan gas bumi (migas) di Indonesia. Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar international dalam pelaksanaan operasional dan tata kelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerja perusahaan sebagai sasaran bersama. Sebagai perusahaan migas nasional, Pertamina berkomitmen untuk mewujudkan keseimbangan antara pencapaian keuntungan dengan kualitas layanan publik. Dengan 51 tahun pengalaman menghadapi tantangan di lingkungan geologi di Indonesia, Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG).
Masa waktu registrasi on-line untuk kelompok Fresh Graduate adalah sepanjang tahun (opened application). Pengumuman dan tahap tes akan dibagi menjadi beberapa gelombang selama setahun. Masa waktu registrasi on-line gelombang kedua telah ditutup pada tanggal 6 April 2009 pukul 24.00.
  1. Masa waktu registrasi on-line gelombang ketiga akan dibuka mulai 7 April 2009 hingga 30 Juni 2009 . Pengumuman gelombang ketiga adalah tanggal 18 Juli 2009 . Registrasi on-line gelombang ketiga akan dibuka setelah gelombang kedua ditutup.
  2. Aplikasi yang masuk tidak secara on-line, dianggap tidak berlaku.

Untuk melakukan registrasi online atau melihat posisi yang tersedia silahkan kunjungi link website rekutmen Pertamina.
Sumber : pertamina | yakuza-ku|kejamdunia

No comments:

Post a Comment