Pages

May 22, 2012

Backlink Gratis dari Technorati


Saya minta maaf sebelumnya, Posting ini hanya sebagai verifikasi dariTechnoratiTechnorati sendiri merupakan salah satu situs search engine khusus blog, dan situs ini memberikan Backlink Gratis. Terus Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Gratis dari Technorati …? Kurang lebihnya seperti berikut, Langkah pertama yaitu Silahkan anda daftar dulu, Setelah proses registrasi selesai silahkan login dan masuk ke halaman akun anda atau bisa dengan link ini http://technorati.com/account/ . Setelah masuk ke halaman akun Technorati anda silahkan lakukan claim blog anda, from untuk claim blog ada dibagian bawah atau lihat gambar berikut:
Technorati
Sekarang tinggal masukkan alamat blog sobat dan setelah itu buka emailnya, maka sobat akan mendapat claim token. sebagai contoh Code claim token Blogger Mandiri adalah VTN39ARGRBN6. Lihat gambar berikut:
Technorati Email
Setelah mendapatkan code claim token dari Technorati, sekarang waktunya untuk verifikasi, anda bisa membuat posting baru dan sertakan code claim token dalam posting tersebut, tapi saya sendiri biasanya menjadikan code claim token sebagai url posting untuk verifikasi, coba anda lihat url artikel ini.
Setelah semua tugas di atas selesai semua, sekarang buka situs Technorati lagi dan buka profile, dan Cek Claim.
Technorati Claim
Tugas selesai, dan anda bisa mendapatkan backlink gratis dari technoarti… semoga bermanfaat dan Salam Blogger

No comments:

Post a Comment