Pages

May 21, 2012

Dilamar Mas Joko


Tuti curhat kepada ibunya, "Bu, Mas Joko itu sangat sayang sama aku. Minggu kemarin aku dibelikan HP baru dan mobil batu. Minggu ini dia membelianku rumah di perumahan yang elit. Kemarin mas Joko melamarku, dan aku harus menjawabnya ahri ini... Aku harus jawab apa ibu?"

Ibunya yang mendengarkan itu berkata, "Tuti, kamu harus lihat orangnya dulu, kamu kan baru kenal 3 bulan. Cara yang paling gampang itu adalah dengan melihat ayahnya, karena buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Kekasihmu itu 30 tahun lagi akan menjadi seperti ayahnya."

Tuti menjawab, "Ibu, saya tahu itu adalah petuah lama yang turun temurun diberikan Nenek kepada Ibu kan? Hanya saja mas Joko ini tidak akan sampai selama itu, umurnya saja sekarang sudah 65 tahun..."

No comments:

Post a Comment