Pages

May 22, 2012

Kontes Seo


Tahun ini banyak sekali kontes seo. Membuat bingung para peserta kontes SEO untuk memilih yang mana harus di ikuti dan harus di fokuskan. Konsentrasi terpecah bak perahu yang di hempas ombak setinggi 10 meter.

 Belum lagi kontes SEO yang di adakan di luar indonesia. Kontes SEO lokal yang mejadi perbincangan hangat Setelah Kontes Seo Wisata Seo Sadau adalah Kontes sang visioner serta Kontes Stop Dreaming Start Action.

 Kontes SEO yang pertama adalah Kontes Seo WISATA SEO SADAU merupakan sebuah kontes yang di adakan oleh komunitas blogger yang ada di Tarakan Kalimantan. Kontes Wisata SeoSadau ini diadakan dengan maksud untuk memperkenalkan objek wisata Yang ada di Pulau Sadau Kalimantan.

Kontes SEO yang kedua adalah konte Sang Visioner kontes dengan keyword RUSLI ZAINAL SANG VISIONER sampai hari ini masih penuh dengan pro dan kontra dari para blogger senior.
Ada yang beropini bahwa kontes ini ada udang di balik batu, mengingat tema yang di usung merupakan sosok yang sangat terkenal di propinsi Riau.
Terlepas dari pro dan kontra tersebut, hadiah yang di tawarkan untuk kontes seo SANG VISIONER ini sangat menggiurkan. Dapat menepiskan segala pro dan kontra, yang penting bisa menang dan mendapatkan hadiahnya, masa bodoh dengan ocehan orang lain. Yang terakhir adalah Kontes SEO yang di adakan oleh Joko Susilo dengan Keyword STOP DREAMING START ACTION kalau di Indonesiakan artinya Stop Bermimpi dan Mulailah Beraksi.

 Joko Susilo sendiri adalah seorang pebisnis online yang sukses dengan segala kehebohan dan sensasinya di dunia online. Beliau mengadakan kontes ini pada intinya adalah sesuai dengan makna keyword yang di pertandingkan, dalam usaha offline maupun online jika ingin sukses, seseorang janganlah hanya bermimpi tapi harus melakukan sesuati dengan berani. STOP DREAMING START ACTION, Stop Bermimpi dan Mulailah Beraksi. Hadiannya untuk Kontes SEO ini ???

 jangan di tanya, sangat boombastis. Jadi, Bingungkah anda memilih kontes SEO yang mana? Dari pada pusing, ikutin semua. Atau hanya duduk diam dan menonton saja Kontes-kontes SEO ini? Pilihan ada di tangan ANDA.

No comments:

Post a Comment