Pages

May 26, 2012

Tato Sheila Marcia sebagai Lambang Cinta


Sheila Marcia termasuk selebriti yang mencintai seni menghias tubuh. Mantan kekasih Roger Danuarta itu meyakini melakukannya sebagai lambang rasa cinta.


Menganggap putri pertamanya, Leticia Charlitte Agraciana Joseph sebagai bagian dari hidup, Sheila menato salah satu bagian tubuhnya dengan tulisan "Leticia".

"Aku mencintai anakku, makanya aku bikin nama dia di leher,” jelasnya.

Bahkan Sheila memiliki tato yang sama dengan suaminya, drummer Cannonball, Kiki Mirano. Dia meyakini itu sebagai perlambang ikatan cinta mereka. Tato berbentuk rosario melingkar di pergelangan tangan kanan masing-masing.

Wanita kelahiran 3 September 1989 itu mengakui, tato tersebut merupakan simbol yang melambangkan cintanya dengan duda beranak satu itu.

"Aku sayang sama dia, dan dia sayang sama aku. Kita sama-sama suka tato, dan kita rasa itu adalah seni. Kita berdua seiman, saya Katolik dan dia Katolik, jadi enggak ada salahnya dong bikin tato bareng. Tato ini permanen, tapi lupa kapan bikinnya," jelasnya.

No comments:

Post a Comment