Pages

May 22, 2012

Trik Nelpon, SMS, Facebook & Chatting


Ketika sobat sedang googling, apakah sobat pernah mencari trik nelpon, SMS, facebook atau chatting gratis? Sebagian besar trik-trik yang akan sobat temukan di hasil pencarian google adalah situs-situs yang memberikan cara-cara illegal dan merugikan pihak operator. Namun juragan rasa sobat tidak perlu lagi melakukan cara-cara kotor seperti itu.

Kini sobat bisa nelpon, sms, facebook dan chatting gratis dengan legal dan aman dengan Kartu AS.
Nelpon SMS Internet Gratis Kartu AS
Klik gambar untuk melihat tarif kartu AS 2011 terbaru
Untuk mengikuti tutorial langkah demi langkah nelpon gratis, sms, facebook dan chatting gratis tersebut, juragan menggunakan tool-tool berikut ini :
  1. HP
  2. Kartu perdana AS yang diaktifkan mulai tanggal 22 Desember 2010
Hanya itu? Ya, seperti yang telah juragan katakan pada paragraf awal diatas, ini adalah trik nelpon gratis yang legal dan aman karena memanfaatkan Promo paling murah dari kartu as.

Jika tool-toolnya telah disiapkan, silahkan ikuti langkah-langkah mendapat nelpon, sms, facebook dan chatting gratis berikut :

LANGKAH-LANGKAH MENDAPAT NELPON GRATIS DENGAN KARTU AS :

  1. Hubungi saja nomor telkomsel manapun baik simpati, as atau halo pada pukul 00.00-16.59 maka dalam 30 detik itu tarifnya adalah Rp.0
  2. Pada pukul 17.00-23.59 hubungi nomor telkomsel selama 2,5 menit dengan tarif Rp.400. setelah 2,5 menit, tarif nelpon adalah Rp.0 sepuasnya tanpa batas.
Berdasarkan pengalaman juragan pribadi, Tarif nelpon ini sangat efektif. Pada pukul 00.00-16.59 merupakan jam kerja. Pada jam kerja sebagian besar orang biasanya hanya melakukan percakapan singkat, tidak sampai 30 detik. Itu artinya, sobat tidak perlu mengeluarkan pulsa sedikit pun alias benar-benar gratis.

Sedangkan dari pukul 17.00-23.59 merupakan jam santai, sobat bisa puas nelponan dengan tarif Rp.0 setelah hanya membayar Rp.400 x 2,5 menit = Rp.1000 saja, berikutnya gratis.

LANGKAH-LANGKAH SMS GRATIS DENGAN KARTU AS :

  1. Pertama SMS ke nomor manapun sebanyak 3 kali(Rp.150/sms).
  2. Setelahnya, sobat akan mendapatkan 5000 sms gratis sepuasnya ke semua operator.
Gratis 5000 SMS ini berlaku dari pukul 00.00-16.59, selebihnya dikenai biaya Rp.150/sms. Namun juragan rasa itu semua sudah lebih dari cukup  karena dari pukul 17.00-23.59 sobat masih bisa nelponan berjam-jam bukan? (coba cek poin nomor 2 di “Langkah-langkah mendapat nelpon gratis dengan kartu as”).

LANGKAH-LANGKAH FACEBOOKAN DAN CHATTING GRATIS DENGAN KARTU AS :

  1. Tekan *363*363#, maka sobat akan mendapatkan gratis facebook dan chatting selama seminggu.
  2. Setelah itu sobat bisa langsung facebookan gratis melalui ponsel dan chatting gratis melalui aplikasi chatting seperti nimbuzz, ebuddy dan mig33.
  3. Pada hari ke 6 ada proses perpanjangan otomatis dan pulsa dipotong Rp. 5000, jika tidak ingin melakukan proses perpanjangan otomatis, sobat bisa menonaktifkan paket sebelum hari ke 6.
Lumayan bukan? Jadi mungkin tidak terlalu berlebihan jika tag line kartu as yang baru “kartu as knows me so well” bukan Cuma sekedar tag line biasa. Karena seperti yang telah kita ketahui bersama, orang indonesia gak suka yang bayar, sukanya yang gratis-gratisan aja  

Satu lagi, untuk detail lebih lengkap mengenai tarif kartu AS silahkan lihat langsung di situs kartu AS (klik link untuk melihat di tab baru).

By the way, Sebelum Juragan menutup posting rekomendasi kali ini, mari kita cerita sedikit tentang ikon iklan Kartu AS terbaru, SM*SH. Kartu AS yang semakin mengukuhkan diri sebagai simcard untuk remaja indonesia ini, seakan-akan ingin membuat para Smash Blast (sebutan untuk fans smash) makin cenat-cenut. Terlepas dari segala kontroversi terhadap boy bandsmash yang ramai di perbincangkan di jagad internet, Smash setidaknya telah turut memberi warna baru dunia musik Indonesia. 

Akhir kata, Semoga rekomendasi juragan kali ini benar-benar bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari trik nelpon, SMS, facebook dan chatting gratis dalam satu paket sekaligus. Salam 

No comments:

Post a Comment