Pages

June 1, 2012

Dewi Perssik Disebut Pelacur?


karena foto2 syur dan ada foto bugil rekayasa


Hebohnya pembajakan akun twitter Julia Perez (Jupe) terus berimbas pada Dewi Perssik (Depe)yang dituduh sebagai dalang dibalik kejadian tersebut. Bahkan Depe menerima mention di twitternya yang menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang pelacur.
“Tiba-tiba ada yang mention dengan nama account-nya si A. Saya nggak mengerti dia bilang saya pelacur dan segala macam,” ucap mantan istri Saipul Jamil, saat ditemui di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/4/2012) dini hari seperti yang dirilis tribunnews.
Meskipun demikian, Depe berusaha tak mempedulikan mention yang berasal dari sebuah akun yang mengaku fans Jupe. Depe tak ambil pusing karena dia tidak merasa melakukan pembajakan tersebut.Mantan kekasih Nicky Tirta tersebut justru mengucapkan terima kasih.
“Nggak, saya sih merasa nggak bermasalah. Jadi, saya hanya mengatakan terimakasih banyak. Mungkin ini bagian dari ujian saya untuk film saya, semoga sukses. Saya nggak bisa ngomong apa-apa,” tutur Depe.
Depe sendiri mengaku bahwa dirinya memang tak bisa lepas dari twitter. Setiap hari dia selalu menyempatkan diri untuk mengupdate twitternya. Namun untuk melakukan tindakan pembajakan terhadap sebuah akun, Depe tak bisa melakukannya.
“Saya selalu update Twitter karena bagi saya kerjaan saya adalah internet. Jujur, kerjaan saya internet tiap hari. Tapi namanya hacker saya juga bukan IT, dan saya juga pekerjaan hacker atau membajak kan bukan kerjaan mudah. Ya saya hanya bisa senyum saja,” ucapnya.

No comments:

Post a Comment