Pages

June 9, 2012

GRUP B SIAP SAJIKAN PERTANDINGAN SENGIT

definisi : GRUP B SIAP SAJIKAN PERTANDINGAN SENGIT
Jerman, Belanda, Portugal dan Denmark adalah negara Eropa yang kualitas permainan sepak bolanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kali ini mereka tergabung dalam satu grup penyisihan.

Jerman yang terakhir kali menjadi juara Euro pada tahun 1996 kini datang dengan skuad yang memiliki kualitas sangat mumpuni. Seolah tidak mau ketinggalan dengan sang rival, Belanda yang kini berada dibawah arsitek Bert van Marwijk juga membawa pemain yang kualitasnya tidak kalah hebatnya dengan Jerman, nama besar seperti Robin van Persie turut masuk dalam skuad negri Kincir Angin ini.

Selain itu Denmark juga tidak bisa dianggap remeh mereka memiliki sejarah yang manis pada Euro 1992. Praktis kini tinggal Portugal saja yang belum pernah menjadi jawara. Portugal pada Euro 2004 silam harus mengakui keunggulan Yunani dalam partai Final.

Kini sudah dapat kita bayangkan betapa sengitnya persaingan pada Grup B dimana masing-masing negara akan menurunkan skuad terbaik mereka.

Dalam laga perdana Grup B nanti akan mempertemukan antara Belanda vs Denmark yang rencananya akan disiarkan secara langsung pada pukul 23.00 WIB oleh stasiun swasta RCTI dilanjutkan dengan Jerman vs Portugal pada Sabtu dini hari pukul 01.45 WIB.

No comments:

Post a Comment