Pages

June 3, 2012

LUNAMAYA AXE , BUKAN XXX


LUNAMAYA Foto2   ULI AULIANI Axe 
 CHANTALL DELA 









 CHANTALL DELA 

















ULI AULIANI Axe















Marissa Nasution












 AXE ANGELs
















Video Iklan Axe Iklan Axe Bidadari Hot Luna Maya, Chantal, Marissa dan Uli Auliani ---Hal yang pertama kali saya bayangkan tentang iklan hot ini adalah besaran budget yang harus dikeluarkan oleh perusahaan periklanan untuk membayar setidaknya 4 bintang top dan super seksi sekaligus. Yaitu Luna Maya, Marissa Nasution (VJ Marissa),Chantall dela dan Uli Auliani. Video Iklan Axe Iklan Axe Bidadari Hot Luna Maya, Chantal, Marissa dan Uli Auliani ini berdurasi 1 menit 19 detik. Judul aslinya seperti yang tertera pada video adalah"Axe Indonesia ad - Heaven on Earth (Uncutted Version)". Sayang, menurut Ocke bintang iklan prianya, Video Iklan Axe Iklan Axe Bidadari Hot ini tidak akan ditayangkan di televisi karena terlalu hot dan takut menimbulkan kontroversi.

Kronologi Video Iklan Axe Iklan Axe Bidadari Hot Luna Maya, Chantal, Marissa dan Uli Auliani ini dimulai dengan kehadiran bidadari pertama (Uli Auliani) yang menarik selimut seorang pria yang sudah menyemprotkan tubuhnya dengan Axe Body Spray sebelum tidur. Dengan gaya nakalnya, Uli Auliani mencium bau spray ditubuh sang lelaki.

Setelah itu bidadari kedua (VJ Marissa) juga datang memijit kepala sang pria. Kemudian datang juga bidadari ketiga (Chantal Della Concetta) yang menghidangkan minuman untuk pria tersebut. Gue suka banget baqnget gaya Chantal saat makan buah Cherry. Sangat menggoda!

Jika bidadari pertama mencium tubuh, bidadari kedua memijat kepala dan yang ketiga menghidangkan minuman, akhirnya Video Iklan Axe Iklan Axe Bidadari Hot Luna Maya, Chantal, Marissa dan Uli Auliani diakhiri dengan kehadiran bidadari keempat (Luna Maya) yang membawa spons penuh busa sabun. 


No comments:

Post a Comment