Pages

June 1, 2012

Ups…Eunjung ‘T-ARA’ Hot Saat Adegan Ranjang


eunjung_queeninsoo_bedsceneSalah seorang personel girlband pelantun ‘Lovey Dovey’, Eunjung ‘T-ARA’ sedang hangat diperbincangkan publik Korea. Kali ini bukan karena kecelakaan yang dialaminya yang mengharuskannya memakai tongkat untuk menopangnya saat berjalan dan istirahat dari aktifitasnya di T-ARA selama 6 minggu, tetapi karena salah satu scene dalam serial drama korea, ‘Queen Insoo’.
Dalam serial drama itu, Eunjung beradu akting dengan aktor yang pernah bermain dalam serial drama populer, ‘Stairway to Heaven’,Baek Sung Hyun.
Episode pekan lalu ini menampilkan Eunjung dan Baek Sung Hyun yang dipasangkan sebagai suami istri dalam drama itu melakoni adegan ranjang. Eunjung dan Sung Hyun tampak mesra dengan hanya dibalut selimut. Eunjung berada di atas Sung Hyun, sesekali bersandar dan bercakap mesra, sementara Sung Hyun mengelus lembut lengan dan rambut Eunjung. Mereka sangat mendalami karakter masing – masing. Tak tampak canggung di mimik mereka meskipun adegan tersebut masih dianggap tabu di Korea.
Scene ini tergolong telat heboh karena banyak penggemar yang melewatkan adegan ini. Umumnya mereka sibuk dalam mempersiapkan Imlek. Boro – boro dapat kritik pedas, Eunjung justru menuai pujian karena kemampuan aktingnya semakin meningkat.

No comments:

Post a Comment