Pages

July 10, 2012

Naruto Menjadi Kenyataan di Youtube


Naruto adalah salah satu manga terbaik dari Jepang dan yang sangat digandrungi remaja di dunia saat ini. Beberapa fansnya yang sangat fanatik dan mencintai naruto membuat film pendek naruto dengan figur nyata dan ternyata film ini sangat terkenal di youtube.

Dengan dasar cerita yang memang sudah kompleks, pembuatan film tersebut hanya mengikuti beberapa adegan di komik yang akan berakhir sebentar lagi tersebut. [Komik Naruto akan Berakhir]

Film yang berjudul Naruto Shippuuden : Dreamers Fight ini menceritakan bagaimana Naruto dan Rock Lee bertarung satu sama lain. Beberapa review dari fans naruto di Jepang sendiri mengatakan bahwa pertama melihat film pendek tersebut langsung dapat menangkap jalur cerita dari pengarang, setelah itu terlihat dua orang yang bertarung sangat sengit sampai terlihat terbang. Mereka mengapresiasi seni beladiri yang ditayangkan hampir diseluruh pemutaran film tersebut karena tidak ada orang Jepang yang ikut serta di dalam pembuatannya.

Review dari orang luar negeri yang notabene tidak mengetahui manga tersebut mengatakan, bahwa awal cerita film ini sederhana sehingga orang yang tidak tahu akan naruto dapat menangkap pesan si pengarang. Bela diri yang diberikan pada film tersebut sangatlah menarik menurut mereka dan bukan hanya itu spesial efeknya pun menambah keterkarikan mereka akan film ini.

Film ini dibuat oleh perusahaan film indipenden yang memang sangat mencintai anime dan manga Naruto ini, Thousand Pounds Action Company. Bukan hanya film pendek Naruto yang dibuat, mereka juga membuat film tentang Street Fighter  dan  Tekken

Lihat saja filmnya dibawah ini.


No comments:

Post a Comment