Pages

August 19, 2012

Cara Cepat Terindex Google Dengan Diskripsi Dan Keyword Meta Cara Cepat Terindex Google Dengan Diskripsi Dan Keyword Meta


Meskipun meta sekarang ini tidak bermanfaat besar,tapi untuk anda yang ingin membuat metadiskripsi dan keyword untuk masing-masing artikel,anda bisa simak dibawah ini,simak...emang buku!#$@#%$
Khusus penggunana Blogger/blogspot,ikuti langkah berikut:

Pilih Dashbord,kemudian pilih Tata Letak,lalu pilih Edit HTML,lalu cari kode berikut:




Jika sudah ketemu,letakkan meta kode seperti di bawah ini:






Cara penggunaan kode:
Misal blog saya mempunyai deskripsi
Cara paling tepat agar supaya cepat terindex mesin pencari/search engine/Google
dan saya menargetkan kata;’cara cepat,terindex,google,terindex,google cepat,terindeks cepat’ sebagai kata kunci,maka saya menuliskan sbb:






Sedangkan,jika untuk masing-masing artikel,anda juga bisa membuat masing-masing deskripsi sekalian kata kunci postingan anda,tapi kelemahannya,template anda akan menjadi panjang dan repot jika sudah mempunyai banyak artikel,jadi tulislah artikel posting yang kira-kira anda penting.

Contoh pemakaian kode meta untuk meta diskripsi masing-masing artikel:
Saya mempunyai artikel ’Supaya Blog / Web TerIndex Google
dengan url:"http://pelajaran-blog.blogspot.com/2009/03/supaya-blog-web-terindex-google.html"
maka tepat di bawah kode ,tadi,saya meletakkan kode berikut:






Begitu seterusnya,tapi saran saya buatlah hanya untuk artikel-artikel yang anda anggap perlu dioptimasi saja.
Semoga artikel dengan bahasa yang karuan ini sedikit bisa membantu anda,sampai ketemu dipelajaran blog berikutnya ya.. :)

No comments:

Post a Comment