Pages

October 5, 2012

SEO Blogger Mempercepat Indeks Google


Dalam SEO Blogger perlu adanya trik blogger untuk Mempercepat Indeks Google. Dengan adanya trik tersebut, kemungkinan untuk cepat mendapatkan pengunjung semakin besar. Menurut sumber yang saya baca tentang mempercepat indeks google ini adalah sebagai berikut :
1. Optimasi Blog Agar Google Friendly atau SEO Friendly
2. Membuat XML Sitemap
3. Mengirim Blog ke Situs Jejaring Sosial (Facebook, Google+, Digg, Delicious, dll)
4. Membuat Link (Bertukar Link dengan Blog lain)
Trik SEO tersebut menurut webmaster-forum.net
Dengan beberapa trik di atas, ada juga cara lain yang lebih cepat untuk mempercepat indeks google. Yaitu dengan trik berikut ini :
a. Ping Blog ke Daftar Ping Blog Terbaik.
Ada banyak Ping Blog dengan URL ataupun melalui FEED. Sahabat bisa melihat daftarnya di daftar ping blog terbaik
b. Fast Loading
Apabila kita cek SEO Blog di SEO Tool, ada fasilitas untuk mengukur kecepatan loading. Dengan begitu apakah kecepatan blog itu penting? Bagi saya ukuran blog mempengaruhi SEO blog kita. Sahabat bisa melihat cara mempercepat loading blog di Compress Blogspot yang benar
c. Link Building.
Link Building ini saya coba dengan blog saya yang berekstensi HTML5. Hasilnya cukup cepat dibanding sebelum saya daftarkan.

Untuk link building ini saya menggunakan website dari Seoserp.com. Memang tool ini sudah lama ada. Tetapi tool ini masih juga mumpuni dan power full. Sahabat tidak perlu mendaftar. Tinggal memasukkan alamat blog sahabat. Tampilannya seperti berikut :


Dengan kita memasukkan url, maka dari sononya akan mengirimkan link referensi sebagai rujukan. Silakan daftarkan blog sahabat bila belum terdaftar. Dengan begitu blog akan cepat terindeks google.Dengan cara mempercepat Indeks google tersebut dapat memperkuat SEO Blog kita! Happy Blogging Sob!

No comments:

Post a Comment