Pages

April 20, 2009

Di Dahsyatnya Award Luna Maya cium Ariel

Luna Maya Cium Ariel Peterpan 2 Kali jadi gosip panas yang lagi heboh di Acara Dahsyatnya Awards semalam. Pasalnya, pasangan fenomenal ini ga’ lagi malu-malu umbar kemesraan di muka umum. Yup, ga’ cuman sekali, Luna Cium Ariel 2 kali.. (K)


Semalam di Dome Pantai Carnaval Ancol, tanpa malu Luna Mencium Ariel dihadapan ribuan penonton yang ngumpul di acara Dahsyat Awards, bahkan di depan puluhan penonton live RCTI. Padahal, dalam keadaaan biasa, Luna pasti bakal kikuk kalo udah deket ama Duda Keren dari Sarah Amalia itu. (H)


luna cium aril


Aksi Ciuman Luna Ariel itu nongol usai Peterpan jadi Pemenang Dahsyatnya Awards kategori Video Klip Terdahsyat versi acara Dahsyat. Ga’ cukup sampe disitu, aksi ciuman itupun berlanjut kedua kalinya saat Peterpan lagi-lagi menang di kategori penghargaan Grup Band Terdahsyat. Asyik nie… (L)


Raffi Ahmad dan Olga Syahputra yang juga pembawa acara di Dahsyatnya Awards ga’ ketinggalan dunks buat bikin guyonan acara ciuman itu. Bahkan, Olga sempet narik wajah Luna dan Ariel sampai beradu. ‘n Olga juga ga’ ketinggalan buat cium pipi ariel berkali-kali. Luna Maya dan Ariel yang sempet dapet Gosip Menikah di Bali cuman tersipu malu dikerjai Raffi dan Olga :-$



Usai acara, Luna Maya yang dikonfirmasi Gosip Artis cuman pasang aksi tutup mulut. Beda ma Ariel Peterpan yang ngaku kalo Luna Maya adalah Pacarnya. Ariel bahkan sempet ngaku pernah dikenalin ke orang tua Luna di Bali, sama kaya’ pengakuan Dully dan Desa Maya, kakak dan ibu Luna beberapa waktu lalu. :-D


“Iya, saya memang pernah bertemu orangtua Luna. Tapi pertemuan itu bukan lamaran. Cuma perkenalan ke keluarga Luna aja. Ya, kami emang deket layaknya orang pacaran.”


Chee-U .^_^.




Sumber: Luna Maya Cium Ariel Peterpan 2 Kali - Oktavita.Com

No comments:

Post a Comment