Pages

May 26, 2012

Nikita Mirzani termasuk selebriti yang gemar menghiasi tubuhnya dengan tato


Nikita Mirzani termasuk selebriti yang gemar menghiasi tubuhnya dengan tato. Tak tanggung-tanggung, mantan bintang 

Kakek-Kakek Narsis (KKN) itu merelakan sekujur tubuhnya dihiasi 17 tato. 

Tato tersebut menghiasi beberapa bagian tubuhnya, termasuk di area genitalnya. Mulai dari bagian paha kanan kiri, bawah pusar, tangan kanan dan kiri, lengan, dada, dan punggung. Ada yang berbentuk bunga, daun, dan tulisan. Di antara semua tato yang dimilikinya, ada gambar bunga di bagian pusarnya yang dianggap sebagai tato paling seksi.

"Di bawah pusar gambar bunga, feel seksi kalau pakai bikini," katanya, bangga.

Nikita pun memiliki alasan tersendiri membuat tato. Yaitu sebagai bentuk pelampiasan melihat keluarganya yang broken home. Bintang film Drakula Cinta itu sering melihat orangtuanya ribut di hadapannya.

"Dulu banget Papa sama Mama suka cekcok. Daripada aku lari ke narkoba, kebetulan teman aku ada studio tato, jadi aku lari ke tato. Sakitnya jadi ke tato," ungkap Nikita sambil mengenang kejadian menyakitkan itu.

Nikita mengaku hobinya membuat tato sejak tahun 2007 lalu. Berawal dari tato yang berukuran kecil hingga besar sudah ada di tubuhnya.

"Tahun 2007 awalnya, mau coba-coba dari gambar kecil, ternyata lucu juga. Terus mulai yang besar, terus sampai sekarang deh," tutupnya.

Kendati telah menganggapnya sebagai karya seni, bintang film Nenek Gayung itu tak masalah menghapus tatonya. Demi memenuhi persyaratan dari sang sutradara, menghapus tato bertuliskan Nikita di bagian dadanya, dia rela melakukannya.

"Iya. Ini mengganggu banget karena kan gue dapat tawaran film dan itu gue perannya namanya kan bukan Nikita, akhirnya ya sudah dihilangkan saja," tandasnya.

No comments:

Post a Comment