Pages

May 26, 2012

Olla Ramlan melengkapi jajaran selebriti wanita yang senang menghiasi tubuh dengan tato


Olla Ramlan melengkapi jajaran selebriti wanita yang senang menghiasi tubuh dengan tato. Hingga saat ini, presenter Dahsyat itu memiliki 13 buah tato.  


"Seluruhnya Tato saya ada 13, Insya Allah semua akan dihilangkan, saat ini dalam tahap proses," kata Olla Ramlan.
 
Teman duet Dewi Sandra itu mengungkapkan, dia menghapus tato sebagai bentuk kesepakatan dengan sang kekasih, Muhammad Aufar Hutapea. Ibu satu anak ini pun menepis anggapan menghilangkan tato sebagai salah satu syarat pernikahan.
 
"Aufar melihat fisik ada tato. Itu saja, makanya dia minta dihilangkan. Kalau saya ikhlas dan tidak keberatan, pasti saya hilangkan. Tidak menghilangkan tato pun juga enggak apa-apa. Prosesnya panjang sebenarnya untuk menghilangkan tato. Kebetulan saya oke-oke saja," ungkap Olla.
 
Untuk menghilangkan tato tersebut, Olla dibantu dokter spesialis. Yakni dengan memberikan sinar laser yang membuat kulitnya tidak rusak.
 
"Tidak seperti yang dibayangkan orang, tidak ada setrikaan yang bisa membuat kulit melepuh. Memang sakit, tapi kalau dijalani dengan ikhlas ya enggak apa-apa," jelasnya.
 
Lebih lanjut, wanita kelahiran Banjarmasin ini pun memastikan tidak menyesal selama membuat tato. "Ini semua proses hidup, ini pelajaran untuk menjadi lebih baik," tandasnya.

No comments:

Post a Comment