Pages

July 10, 2012

Teka-Teki Wanita Misterius Penjenguk Ariel






Sosok wanita misterius tersebut tidak datang sendirian
Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan segera menghirup udara bebas 23 Juli 2012 mendatang. Namun ada sejumlah cerita dibalik kesedihan dan senyum Ariel saat mendekam di Rumah Tahanan Kebon Waru. 
Salah satunya adalah rumor soal Ariel dan Luna Maya yang telah putus hubungan yang sempat ramai diperbincangkan. Dan sempat ramai diberitakan media massa bahwa Momo vokalis Geisha yang diduga menjadi pemicu retaknya hubungan mereka.
Apakah betul Momo Geisha yang menjadi pemicu putusnya hubungan tersebut?  Bisa jadi tidak. Kabar ini memang sempat ramai ditulis media massa terutama setelah diketahui bahwa Momo pernah menjenguk Ariel.
Kepada VIVAlife, Pipit, salah satu petugas Rutan Kebon Waru, menceritakan ada sosok wanita cantik yang datang mengunjungi Ariel ke Rutan Kebon Waru. "Siapanya dia kami juga nggak begitu kenal, dia cantik dan tinggi saja," ujar Pipit.
Pipit juga menjelaskan bahwa sosok wanita misterius tersebut tidak datang sendirian. "Wanita cantik itu datang menengok bersama rombongan. Waktu ditanya, dia bilang dia penyanyi, tapi nggak mau sebut nama, tapi dia murah senyum kepada kami di sini," lanjut Pipit.
Sebelumnya, Momo Geisha mengatakan bahwa ia memang pernah mengunjungi Ariel di Rutan Kebon Waru. Tapi kunjungan itu semata-mata untuk kepentingan pekerjaan dan bukan untuk urusan yang lain.
"Saya dan Ariel sedang menggarap lagu dengan Peterpan. Sudah akan rilis. Saya juga sudah minta izin ke Luna Maya," kata Momo saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment