Pages

July 10, 2012

FOTO: Senyum Kemenangan Puteri Indonesia 2011 Maria Selena menjawab pertanyaan dari juri dengan tenang dan penuh percaya diri.


Setelah melalui masa karantina dan penjurian yang ketat, akhirnya, Maria Selena dari Jawa Tengah berhasil terpilih sebagai Puteri Indonesia 2011. Maria mengalahkan dua finalis lainnya yang berhasil masuk babak tiga besar yakni, Andi Terun Gusti Hanum Utari Natasha dari Sulawesi Selatan dan Liza Elly Purnasari dari Jawa Timur.

Suasana semakin tegang mulai terlihat saat acara Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia sudah memasuki babak tiga besar. Ketiga finalis diberikan pertanyaan yang sama oleh dewan juri. Para finalis menjawab dengan versinya masing-masing.

Pertanyaannya adalah "Apakah rahasia yang mendukung Anda sehingga bisa menjadi anda yang sekarang ini?" Selena menjawab dengan tenang dan penuh percaya diri. "Saya mensyukuri apapun yang terjadi meskipun gagal dan memaknai itu menjadi keberhasilan, tanpa gagal tak ada rasa sedih dan tak ada kebahagiaan. Saya pernah gagal dan itu usaha untuk membuat saya terus berusaha bahagia," ucapnya di atas panggung.

Suasana mendadak ramai ketika nama Selena diumumkan sebagai Puteri Indonesia 2011. Ia langsung tersenyum bahagia saat Nadine Alexandra menyematkan mahkota Puteri Indonesia. 

Bersama Miss Universe 2011, Laila Lopes, ia melakukan first walk pertama sebagai Putri Indonesia. Tak henti-hentinya ia tersenyum sambil melambaikan tangan. 

foto bugil hot maria selena

No comments:

Post a Comment